- 1. Program Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
- Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
- Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
- Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
1.2.1 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya
1.2.2 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
1.2.3 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
1.2.4 Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai
1.2.5 Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
-
- Administrasi Umum Perangkat Daerah
- Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
- Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
- Penyediaan Bahan Logistik Kantor
- Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
- Fasilitasi Kunjungan Tamu
- Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan konsultasi SKPD
- Dukungan Pelaksanaan sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD
- Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan daerah
1.4.1 Penyediaan jasa Surat Menyurat
1.4.2 Penyediaan Jasa komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
1.4.3 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
-
- Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
- Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
- Pemeliharaan Mebel
- Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
- Pemeliharaan /Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
- Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
- Penyediaan Jasa Pemeliharaan Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kenderaan Perorangan Dinas atau Kenderaan Dinas Jabatan
- Perencanaan, Penganggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
- Penyusunan dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
- Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
- Pengadaan Mebel